KLEM -PROFIL BIO

Hy kawan semua , kali ini w mau ngasih bio nya band indie kediri yaitu KLEM bagi yang belom tau bio nya simak dengan seksama ...


KLEM terbentuk berawal dari pertemuan yang tak terduga pada akhir 2009 dan mengusung genre POST-HARDCORE / ALTERNATIVE ROCK.
Dengan berjalannya waktu dan sili berganti personil pun terjadi dan pada pertengahan 2010 kita serius dalam bermusik dengan personil saat itu yakni Didit(voc), Zonda(voc), Yoga(Bas), Udin(Rytm Guitar), Moly(Lead Guitar), Fany(Drum). Namun hingga saat ini tersisalah Zonda(voc), Yoga(Bas), Moly(Lead Guitar), dengan tambahan Dista(voc). 


Kita namakan band kita Kids Like Eat Money dan sekarang kita singkat menjadi KLEM . Kita tidak tau arti sebuah nama dalam band kita ini, mungkin dari keseharian kita yang menuhankan uang dan uang adalah segalanya pada masa itu. Namun apapun nama band yang kita pakai dapat menjadi pengingat akan sebaliknya tentang arti sebenarnya sebuah nama tersebut.

Dalam bermusik kita masih belajar tentang genre yang kita usung dan menambah ilmu akan luasnya dunia dalam bermusik. Kita juga bermimpi untuk bias jadi seperti mereka yang mempengaruhi kita dalam bermusik.

DOWNLOAD LAGU :

DOWNLOAD LAGU KLEM
DOWNLOAD LAGU KLEM

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © 2011 SCREAMO'S.