SOMEDAY AT HEAVEN (S.A.H)


Kali ini gua kasih tau biografi band S A H(SOMEDAY AT HEAVEN) simak noh biogafinya ya ..

 SOMEDAY AT HEAVEN terbentuk tepat pada tanggal 28 Agustus 2011.
Walaupun kita berasal dari sebuah genre atau karakter yg berbeda-beda, tanpa di sadari kita ber 5 ternyata mempunyai influence band2 EASYCORE manca tersendiri,YENNOW terinfluence pada FOUR YEAR STRONG, MOLY terinfluence pada A DAY TO REMEMBER, ADEBK terinfluence pada CHUNK!!! NO CAPTAIN CHUNK, ALEX terinfluence pada FOUR YEAR STRONG, dan HENDI terinfluence pada A DAY TO REMEMBER. Setelah berjalan lumayan lama akhirnya kita lebih memfokuskan lagu yang kita bawakan ke genre yang lebih simple tapi sangat menarik bagi kami yaitu POP PUNK | EASYCORE.Berangkat dari latar belakang tersebut kita mencoba untuk mendirikan sebuah band. Tanpa berpikir panjang kami menggunakan SOMEDAY AT HEAVEN sebagai nama band ini karena kata- kata ini bearti "Suatu hari di surga" . Sejak saat itu SOMEDAY AT HEAVEN juga memutuskan untuk terus berjalan dengan Genre POP PUNK | EASYCORE. Terserah orang menyebut genre kita apa, tapi kita tetap berusaha berjalan di garis "POP PUNK | EASYCORE".
Pada awalnya kita ( Yennow dan moly ) cuma sekedar temen bermain yang sering kumpuL/nongkrong di distro tempat kerja si "YENNOW". Dari situ mereka saling bercerita soal musik yang kita suka dan kebetulan sekali beberapa genre musik yang kita suka banyak mengalami kesamaan. Dan kita mulai mencari beberapa 3 teman lagi untuk menjadikan
sebuah band. dan akhirnya kita bertemu dengan "ADEBK,HENDI,dan juga ALEX".Dan kita mulai mencoba latihan bareng di salah satu studio musik. Karena mengalami kecocokan akhirnya kita mulai sering latihan bareng. Pada waktu itu musik yang kita bawakan masih campur aduk, dari yang genre pop punk & screamopun kita bawakan.
LISTEN THE SONG VISIT :
DOWNLOAD LAGU S.A.H  :DEPRESI JIWA
                             MEMBOHONGI PERASAAN

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © 2011 SCREAMO'S.