APA ITU SCREAM

Apa sih scream itu ? bagemana sih cara melakukannya ?

Scream menurut bahasa kita yaitu berteriak harrgghh .Teknik scream ini biasanya di pakai oleh band-band bergenre SCREAMO ,BLACK METAL , HARDCORE dan masih banyak lagi pemirsa. misal ni ye seperti BRING ME THE HORIZON itu.i like BMTH kalo band indo sendiri banyak sii contoh kiling me inside ,sweet as reveange ,thirteen ,saint loco dan masih banyak lagi.
Teknik scream adalah teknik dimana kita mengandalkan suara dari kerongkongkan tenggorokan yang menggunakan teknik vibrato atau getaran.Biasanya scream di kait'' kan dengan growl zzzzz Apa itu growl ?
Teknik growl adalah teknik dimana kita menyedot suara kita dan menghasilkan suara yang dalam dan randah mengerikan, tapi kita juga harus hati-hati menggunakan teknik ini soalnya kita bisa-bisa batuk-batu dan kehilangan suara.

ada beberapa tips untuk menghasilkan suara scream n growl yang bagus ;

1. jangan merokok pemirsa
2. kalo bisa konsumsi serat jeruk itu loh
3. minum air jahe hangat
4. kurangi konsumsi anda memakan gorengan
5. denger'' berita sih katanya miinum darah bisa bikin suara screaam bgt .tapi agak gemana gitu gan mending pertimbangin dah hahaha..biasanya di lakukan oleh band death metal n black metal

disamping itu kita harus sering berlatih Suara scream dan growl min 2jam dan atur pernafasan untuk keluar masukan 8jam dalam 1hr.

mau tahu scream itu seperti apa chek this out klik

Sekali lagi semoga info ini bisa bermanfaat. gak pake mukucih karna itu alay baget .hahaahaha

Labels:



Copyright © 2011 SCREAMO'S.