Info tentang releasnya Film BATLESHIP

Gue kasih info soal kpan releasnya film terbaru BATLESHIP , Simak n perhatikan y bay :







Film berjudul 'BATTLESHIP' ini sebenarnya dibuat berdasarkan game berjudul sama karya Milton Bradley.

Ketika sebuah armada laut yang dipimpin Admiral Shane (Neeson) menemukan benda mencurigakan, terjadilah perang brutal karena benda aneh tersebut ternyata pesawat makhluk luar angkasa yang datang ke Bumi. Bukan hanya menghadapi serangan musuh dari luar, Shane juga harus mencari jalan terbaik untuk anak buahnya Alex Hopper (Kitsch) yang tengah menjalin hubungan cinta dengan putrinya. Bagaimanapun juga Alex Hopper merupakan sosok prajurit terbaik andalan militer demi menghadapi invasi para makhluk luar angkasa tersebut.
 
Di film ini penonton juga akan mendapat nilai plus, yaitu melihat memampuan berakting penyanyi Rihanna.
Tak jauh berbeda dengan The Thing, Battleship juga merupakan film adaptasi. Yang berbeda adalah jika The Thing merupakan adaptasi dari sebuah film di era 80an, Battleship merupakan film yang diadaptasi dari sebuah game. Inti cerita dari film ini memang sederhana, yaitu sekelompok tentara angkatan laut US Navy yang menemukan sebuah benda asing di laut lepas. Setelah awak kapal dikerahkan untuk memeriksa, diketahuilah bahwa benda asing ini adalah pesawat dari luar bumi. Pesawat ini tak kosong, ada gerombolan alien yang tengah mencoba membangun sumber tenaga di dasar laut. Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk terlibat dalam pertempuran hebat.
Meski dari awal pembuatan film ini sutradara kondang sekaligus kritikus film James Cameron mengkritik habis-habisan Battleship, agaknya Universal Pictures tak mau ambil pusing. Film ini terbilang cukup memakan biaya besar, dengan kucuran dana US$200 million.

Mungkin dikirakan film ini bakal rilis tahun ini gan , dijadwalkan pilm ini rilis tnggal 20 april di Inggris sedangkan di negara Paman Sam alias Amerika pilm ini bakal d rilis tnggal 18 Mei 
Kalo d Indo sendri ane y kurang tau hahahaa ,, .. bagi yg pnsran bersabarlah sdkit yo man ....


Leat trailernya :

 

 

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © 2011 SCREAMO'S.